Senin, 18 Juni 2012

Hidup...


Kadang aku tidak mengerti tentang hidup. begitu membingungkan. Aneh, tapi juga nyata. banyak keanehan, banyak kejadian, banyak pengalaman dan pastinya begitu banyak juga pelajaran yang kita peroleh darinya. Tapi itulah hidup. Penuh dengan lika-liku yang haus kita lalui. Karena kita adalah objek atau pelaku dari kehidupan itu.

Hidup itu bisa dikatakan berarti ketika si empunya hidup mengeti akan makna kehidupannya. Dan seberapa besar dia bisa bermanfaat kepada orang lain. Karena kita adalah makhluk sosial yang pasti membutuhkan orang lain disamping kita. Baik untuk kita tolong ataupun untuk menolong kita.
Satu yang pasti dan harus kita ketahui bersama, bahwa ketika kita sudah selesai menolong seseorang dengan ikhlas, akan mumcul suatu rasa yang.. wahhh begitu hebat rasa itu. Yakni kepuasan. Ya kepuasan karena kitta bisa bermanfaat kepada orang lain.

Akhir dari tulisan ini, jangan pernah ragu untuk membantu atau menolong siapa saja dintara kita. Bukan maksud menggurui atau sok tahu. Tapi itulah hidup. Akan terasa lebih indah ketika kita dapat memberikan manfaat kepada orang lain J. Selmat malam...

                                                                                                Cileungsi, 18 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar